About Taufan Prihantoro

Taufan Prihantoro

Tentang Taufan dan taufan-web
Taufan Prihantoro

Biodata


     Nama saya Taufan Prihantoro, sering disbut Taufan. Lahir di Sorong, tanggal 5 Januari 1999. Mengenal blog pada tahun 2011 karena tugas dari guru. Pertama membuat post saya adalah seorang pecopas, lalu saya berhenti selama 2 tahun dan mulai lagi tanggal 15 Desember 2013. Sejak membuat blog baru (taufan-web) kegiatan copas mulai saya tinggalkan.
    Saya suka dengan HTML dan CSS, tetapi saya tidak bisa menggunakan CSS secara maksimal. -_-

About taufan-web


    taufan-web.blogspot.com dibuat karena saya: Berlangganan internet tetapi dipakai facebookan terus (boring), melihat teman saya yang aktif ngeblog yang menginspirasi saya, jadinya saya mengikutinya.
    Blog ini isinya berbagai macam kategori, karena saya tidak bisa fokus pada satu kategori, dikarenakan kategori  tersebut terkadang sedikit memberi saya ide.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
December 4, 2014 at 12:26 AM delete

salam kenal mas, emang bener dari pada borosin paket internet buat hal yang kurang penting, mending di gunakan untuk berbagi ilmu, lebih bermanfaat.. planetxperia.blogspot.com

Reply
avatar